Tag

, ,

Siapa yang tak kenal Livi dan Nike, yakni pangeran matahari dan Putri Hujan yang berjuang bersama untuk melewati semua rintangan-rintangan kehidupan di sekitar mereka. Sampai pada akhirnya Livi harus berjuang keras untuk mendapatkan restu dari nenek Nike (meskipun orang tua Nike sendiri sudah menyetujui hubungan mereka) akan tetapi peran Nenek Nike sangatlah penting karena Neneknya lah yang merawat, membesarkan dan mengajarinya cara bertahan hidup saat ia masih kecil hingga dewasa. Sebelum itu, datanglah masa lalu Livi yang mengaku sebagai tunangannya dan sepadan dengan Livi. Tidak hanya itu, saat Livi memutuskan untuk mengikuti Nike pergi ke kampung halaman, masa lalu Nike pun juga ada di sana. Nah menarik bukan jalan ceritanya, tapi disini saya hanya ingin mengutip kata-kata romantis yang disematkan oleh para tokoh ini🙂

  • Aku tidak membutuhkan cincin dan tahta! Kalau itu bisa membuatku kehilanganmu, aku rela membuang itu semua (Livi to Nike)
  • Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi jangan membuangnya sebelum waktunya, sebaliknya ayo kita membayangkan tempat yang lebih bercahaya dan kita pergi bersama sama( Nika to Livi)
  • Aku adalah orang jahat, jadi aku tau apa yang orang jahat pikirkan (Livi)
  • Aku tidak akan membiarkanmu pergi walaupun semua orang di dunia ini bilang kau tidak pantas! (Livi to Nike)
  • Aku tidak mengenalnya lebih lama dibandingkan dengan kamu, tapi waktu singkat yang kami habiskan bersama-sama itu sudah cukup (Nike to Luna)
  • Kau selalu mencoba menanggung semuanya sendirian, jangan memaksakan dirimu. (Livi to Nike)
  • Walaupun kamu bisa membohongi orang lain, aku tidak bisa dibohongi olehmu (Livi To Nike)
  • Kehilangan masa depanku bersamanya sama dengan aku mati