Tag

, , , , ,

Girls” Generation”s Sunny appeared on the July 31 edition of MBC“s “Stargazing” and talked honestly about dating

In relation to YoonA and Lee Seung Gi, Tiffany and Nichkhun, and Sooyoung and Jung Kyung Ho, Sunny stated, “After the dating news, they became cautious and can”t even go on dates well.  They order chicken in the dorm with the other members. Girls” Generation members talk about dating often.  I was aware of it.”

Kang Ho Dong said, “Sunny might be in a relationship with a boyfriend right now, too. Are you the type to publicize your relationship if you”re in one?  Do you have a boyfriend?

Sunny replied, “I don”t.  For now, I am married to my work.  To tell the truth, we feel sorry.  We know they like how we are on stage, but we also need to show our original selves.  Whether the fans want it or not, truth of our dating will come out, and we feel sorry that we cause harm unintentionally.  During the eight years we were active, there were many things that happened–not just things that were out in the open but also a lot of stuff that happened amongst us.  Still, we were able to continue and receive love as Girls” Generation thanks to the fans who watched over us.  We want to keep giving our fans what they want.  From hereon, we”ll be careful.” She was also asked what path she would go as Lee Sun Gyu, her real name. She said, “That”s a hard question.  For Sunny, it”s so fun to keep going on stage or taking part in radio broadcasts, so I think she will continue on with the radio.  However, even I don”t know how the person Lee Sun Gyu will live.  I don”t remember living as Lee Sun Gyu very well.  I don”t even know very well yet what Lee Sun Gyu likes or what she should do.  That day will come, right, when I”ll need to live as Lee Sun Gyu again.  I think when that time comes, I”ll need to search from then on what Lee Sun Gyu likes and is good at. However, I probably won”t be able to return to that.  I”ll be remembered and known as Sunny, so I can”t go back. However, once in a while, I miss Lee Sun Gyu.

Sunny talks about Girls

Sunny SNSD tampil pada edisi tanggal 31 Juli dari MBC“s “Stargazing” dan berbicara secara jujur mengenai sebuah topik yang berhubungan dengan kencan.

Sehubungan dengan Yoona dan Lee Seung Gi, Tiffany dan Nichkun, serta Sooyoung dan Jung Kyung Ho, Sunny menyatakan “setelah berita kencan itu, mereka jadi lebih berhati-hati dan tidak bisa menjalani masa-masa pacaran mereka dengan baik. Mereka memesan ayam di dalam dorm dengan para member. Member SNSD berbicara mengenai kencan secara intens. Aku sadar akan hal itu.”

Kang Ho Dong mengatakan “Sunny mungkin sudah berpacaran dengan seorang pacar saat ini juga. Apakah kamu merupakan tipikal orang yang mempublikasikan hubunganmu jika kamu bersama orang itu? apakah kamu memiliki pacar?”

Sunny menjawab “Aku tidak punya. Saat ini, aku menikah dengan pekerjaanku. Untuk memberitahu kebenarannya, kami merasa tak enak hati. Kami tahu mereka seperti apa ketika di atas panggung, namun kami juga perlu menampilkan keaslian diri kami masing-masing. Baik itu fans atau bukan, kebenaran tentang kencan kami akan terungkap, dan kami merasa tak enak hati karena kami bisa melukai tanpa sengaja. Selama 8 tahun kami aktif berkarir, banyak hal yang terjadi, tidak hanya sesuatu yang tampak saja namun juga banyak sesuatu yang terjadi diantara kita.

Saat ini, kami akan terus dan menerima cinta sebagai SNSD” berjuanglah Lee Sun Gyu, nama aslinya. Ia pun mengatakan “itu pertanyaan yang sulit. Bagi Sunny, menyenangkan untuk tetap berkiprah diatas panggung atau berpartisipasi dalam siaran radio, jadi aku rasa ia akan terus berada di radio tersebut. Akan tetapi,  aku  tidak tahu bagaimana seseorang seperti Lee Sun Gyu akan hidup. Aku tidak ingat jika aku tumbuh sebagai Lee Sun Gyu, Aku bahkan tidak tahu dengan baik apa yang Lee Sun Gyu sukai atau apa yang ia mau. Hari itu akan tiba, benar, ketika aku perlu hidup sebagai Lee Sun Gyu lagi Aku rasa ketika saat-saat itu datang nantinya, aku perlu mencari apa yang Lee Sun Gyu sukai dan apa yang bisa ia lakukan. Akan tetapi, aku mungkin tidak akan kembali ke masa-masa itu. Aku akan mengingatnya dan dikenal sebagai Sunny, sehingga aku tidak dapat kembali. Akan tetapi, suatu saat nanti, aku akan merindukan Lee Sun Gyu.

Credit : allkpop
Diterjemahkan oleh : sunkissmooncom