Tag

, , ,

On a random hot Saturday of July. Tiffany who has no makeup on greeted us with her clean smile and gentle voice in the work studio. “I am attracted by this the moment i lay my eyes on, so i save the pictures of the clothes in my phone. Extremely pretty isn’t it?” Tiffany who was happy like a teenage girl looking through the clothes hanging in the work studio, unknowingly our quiet work studio is filled with laughter.
SNSD & TTS 
TTS has planned to make a comeback this year. In order to provide fans with better songs, TTS put in a lot of effort for their 2nd album. TTS and SNSD both have different charms. First of all in TTS, Taeyeon and Seohyun are chingu who are more quiet, so in the waiting room the atmosphere will be quieter (Laugh). So before going up on stage, the feeling is more nervous and more focused? If we say that SNSD’s focus is the song track and the performance overall, then TTS’s focus in more on singing ability.
The icon of optimism
Among SNSD members, i think i am the first in terms of readiness. Not only in work, Fashion or Beauty, Exercise, body management, even when it comes to nailcare i will also prepare for them beforehand. For everything, there are ways for me to express myself. Because for me i cannot tolerate any embarrassment, so i am the kind that will totally prepare myself fully. My motto is “If there is no way to avoid then enjoy it”. During events, infront of the photo wall i will also embrace the thinking of “Just exude my charms freely here”, and enjoy every situation happily. For example, if it is a event related to shoes, then i will do a cute pose without covering my shoes, if i need to do a cooler pose, then i will purposedly do a V-shape pose. Then the flashes from cameras will be even brighter. Everytime when i’m enjoying myself, i find that the photos will turn out pretty well.
Beauty Secret
I am someone who really maintain myself, early this year i started doing pilates and gyrotonic. Rather than trying to lose weight, I work harder more on getting the balance, and shaping my body. I will give my skin sufficient moisture, and as much as possible avoid eating fast food. Also, this is my beauty secret, i use different skincare in the day and night. In the day i will use whitening and moisture, and at night i will use anti-aging and nutrients replenishing ones.New Challenge
I will like to work with Lee Hyori unnie. Hyori unnie also debut as a member of girlgroup, and she exists as a icon of a generation. Not only in music, she is also someone i want to learn from in terms of fashion. Not long ago, i attended a fashion show held in Seoul Fashion Week and met Hyori unnie. I told her, if there is a opportunity, lets work together, and she replied “Lets do it before it is too late”. Whether its in music, pictorial, we must collaborate at least once. I should start pestering unnie right? If there is a chance, i will also like to try acting. I like Natalie Portman and Rachel McAdams, i wish to be like them, even frail but still is able to play a strong woman role. An actor that i wish to act with? Hmm.. even though he is unavailable now, but Lee Byun Hun sunbae? (Laugh) Whether if it is local production, or if there are suitable supporting role, i would also like to try acting a Hollywood film.

10525974_768950709822546_843326578129704701_n

 

Pada Musim Panas yang menyengat di bulan Juli, Tiffany yang tidak memakai make up pun menemui kami dengan senyumnya yang polos dan dengan suara yang lantang di dalam studio tempat bekerja. “Aku tertarik akan momen ini dimana aku

Dapat mendandani mataku, sehingga aku menyimpan beberapa foto dengan pakaian yang berbeda di Hapeku. Sangat cantik bukan?” Tiffany yang begitu gembira seperti seorang anak remaja melihat-lihat ke arah pakaian yang mengantung di studio tempat bekerja, tanpa disadari studio tempat bekerja kami penuh terisi dengan gelak tawa di dalamnya.

SNSD & TTS
TTS telah merencakan untuk comeback tahun ini. Agar dapat memberikan fans lagu-lagu yang lebih bagus, TTS pun bekerja keras untuk album kedua mereka. TTS dan SNSD memiliki pesona yang berbeda. Pertama semua yang ada di TTS, Taeyeon dan Seohyun merupakan teman yang lebih pendiam, sehingga di ruang tunggu pun suasananya akan lebih tenang (tertawa). Sebelum naik ke atas panggung, perasaan pun akan makin gugup dan harus lebih fokus? Jika kami mengatakan bahwa fokusnya SNSD terletak pada lagu-lagu yang dibawakan dan performa secara keseluruhan, maka fokus TTS lebih kepada kemampuan bernyanyi.

Ikon dari Percaya diri
Diantara member SNSD, aku pikir akulah orang pertama yang selalu menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Tidak hanya dalam bekerja, Fashion atau kecantikan, latihan, menjaga tubuh, bahkan ketika mendatangi klinik kuku aku juga akan menyiapkan semuanya sebelumnya. Apapun itu, ada berbagai cara bagiku untuk mengeskpresikan diriku sendiri, Karena aku tidak dapat menghadapi hal-hal yang memalukan , aku adalah tipe orang yang benar-benar akan menyiapkannya dengan matang. Mottoku adalah “Jika tidak ada cara untuk mengindarinya maka nikmatilah”. Selama beberapa acara, di depan foto dinding pun aku akan diikuti oleh pemikiran bahwa “Pancarkan pesonaku secara bebas disini”, dan nikamti setiap kondisi dengan bahagia. Misalnya, jika ada acara yang berhubungan dengan sepatu, aku akan melakukan pose yang cute tanpa menutupi sepatuku, jika aku perlu untuk berpose lebih cool, aku akan melakukan pose membentuk tanda V. kemudian cahaya yamg berasal dari kamera akan lebih cerah. Setiap kali saat aku merelaksasikan diriku, aku mendapati bahwa foto-foto itu akan menghasilkan gambar yang cantik.

Rahasia Kecantikan
Aku adalah seseorang yang benar-bena berusaha menjaga diriku , pada awal tahun ini aku mulai melakukan pilates dan gyrotnic. Lebih dari itu aku mencoba untuk menurunkan berat badan, aku bekerja lebih keras lagi untuk memperoleh keseimbangan, dan membentuk tubuhku, Aku akan memberikan kulitku krim pelembab dengan cukup, dan sebisa mungkin mengindari makanan siap saji. Juga, ini adalah rahasia kecantikanku, aku menggunakan perawatan kulit yang berbeda pada siang hari dan malam hari. Pada siang hari aku akan menggunakan krim pemutih dan pelembab, dan di malam hari aku akan menggunakan krim anti penuaan dini dan krim yang mengandung bahan-bahan yang dibutuhkan oleh kulit.

Tantangan Baru
Aku akan senang jika bekerja dengan Lee Hyori Unnie. Hyorie unni juga debut sebagai anggota girl grup, dan ia masih tetap eksis sebagai ikon sebuah generasi. Tidak hanya dalam industry music, ia juga seseorang yang ingin aku pelajari dalam hal fashion. Belum lama kemarin aku menghadiri sebuah acara fashion show yang digelar di Seoul Fashion Week dan bertemu dengan Hyori unnie. Aku memberitahunya, jika ada kesempatan mari bekerja bersama, dan ia menjawab “Mari segera lakukan sebelum semuanya terlambat”. Baik dalam music, pemotretan, kami ingin bekerja sama paling tidak sekali saja. Aku akan mulai merepotkan Unnie, benar bukan? Jika ada kesempatan, aku juga akan mencoba untuk berakting. Aku menyukai Natalie Portman dan Rachel McAdams, aku harap dapat menjadi seperti mereka, meskipun lemah namun masih tetap dapat untuk memainkan peran seorang wanita yang kuat. Seorang actor yang aku harap dapat diajak berakting? Hmm..meskipun ia sudah tidak eksis lagi saat ini, namun Lee Byun Huns Sunbae? (tertawa) baik di dalam produksi local, atau jika ada peran mendukung yang cocok, aku juga akan mencoba layaknya berakting film Hollywood.

Cr: Chinese trans by 饱猫007

Engtrans by mystarmyangel
Diterjemahkan oleh : Sunkissmooncom