Tag

, , , ,

Girls’ Generation‘s Yoona appeared as guest on the March 17 broadcast of ”Healing Camp” along with her fellow members.

During , she opened up about her relationship with actor Lee Seung Gi, saying, “I was thinking about working hard this 2014, but on the first day of the New Year, news articles regarding my relationship suddenly came pouring out.” She expressed, “I”m the first member to go public, so I felt really apologetic towards the others. I felt bad because the other eight girls would be put in uncomfortable positions trying to answer questions about me. I thought I was burdening them.” Regarding member Sooyoung who also revealed her relationship, Yoona honestly shared, “I wish it didn”t come out right away. If it was just me, I would be able to carry the burden myself, but since she also came out with the news, people might think that everyone is dating since two members are.” YoonA also talked about the dating rumors between miss A’s Lee Seung Gi while filming the drama “”, saying, “It was only work, but I want to know who is spreading the rumors.

Yoona Speaks Up About Her Relationship With Lee Seung Gi, Feels Apologetic Towards Her Members

Meanwhile, YoonA and her members are currently promoting the comeback album “Mr Mr“.

Yoona SNSD tampil sebagai bintang tamu pada siaran Healing camp tanggal 17 Maret bersama member segrupnya.

Selama acara tersebut, Ia berbicara mengenai hubungannya dengan Lee Seung Gi, ia pun mengatakan “Aku berpikir tentang kerja keras di tahun 2014 ini, namun pada hari pertama di tahun baru, sejumlah artikel memberitakan mengenai hubunganku secara tiba-tiba, Ia menjelaskan “aku adalah member pertama yang terpublikasi, jadi aku merasa sungguh menyesal pada yang lainnya. Aku merasa tidak enak hati karena 8 gadis lainnya akan merasa  di posisi yang tidak nyaman karena mecoba menjawab berbagai pertanyaan tentang diriku. Aku pikir aku membebani mereka.” Melihat sang member lain yakni Sooyoung yang juga mengungkapkan hubungannya, Yoona dengan jujur berbagi “aku harap berita itu tidak tersebar dengan cepat. Jika berita itu hanya diperuntukkan bagiku, aku dapat membebani diriku sendiri, namun karena ia juga diberitakan di berbagai berita, masyarakat mungkin berpikir bahwa semua member berkencan karena dua member yang lain juga berkencan.” Yoona juga berbicara mengenai rumor kencan diantara Suzy Miss A dan Lee Seung Gi saat syuting drama Gu Family Book, Yoona mengatakan “itu hanyalah bagian dari pekerjaan, tapi aku ingin tahu siapa yang menyebarkan rumor itu.”

Sementara itu, Yoona dan member lainnya saat ini tengah mempromosikan comeback mini album mereka “Mr.Mr”

Credit : Omg
Diterjemahkan oleh : Sunkissmooncom