Tag

, , ,

On March 12, Yuri, Jessica, and Seohyun appeared as guests on ’s Jo Jung Chi and Harim’s Two O’clock.

There, Yuri was asked if she has ever imagined  up with the other SNSD members. “I have,” admitted Yuri. “But I’m free to imagine anything. I′m so happy with the members. The members are now more than my friends. They are my family. I want to be with them forever.” Jessica seemed to agree on the sentiment as she was asked what SNSD would become as the members grow older. “I think it’ll become a good memory,” said Jessica. “But I think we’ll still hang out with each other in a pack.”

tnxyns

Pada tanggal 12 Maret, Yuri, Jessica dan Seohyun tampil sebagai bintang tamu pada  ’s Jo Jung Chi and Harim’s Two O’clock.

disana, Yuri ditanya apakah ia pernah membayangkan berpisah dengan member SNSD lainnya, “Aku pernah membayangkannya” akui Yuri. “Namun aku bebas membayangkan apapun. Aku bahagia sekali dengan para member. Para member saat ini sudah lebih dari teman. Mereka adalah keluargaku. Aku ingin bersama mereka selamanya.” Jessica sepertinya setuju dengan ungkapan tersebut karena ia ditanya apakah SNSD akan menjadi grup dengan para member yang makin lama makin menua. “Aku rasa hal itu akan menjadi kenangan yang manis” kata Jessica. “Namun aku rasa kami akan saling menguatkan satu sama lain dalam satu grup.”

Credit : mwave
diterjemahkan oleh : Sunkissmooncom