Tag

, , ,

Image Teaser Mr.Mr.

Menurut Sumber pada tanggal 12 Februari, 2NE1 bermaksud merilis lagu baru di pertengahan Februari disertai dengan album terbaru mereka. Meskipun secara detailnya masih akan dikonfirmasu, menurut jadwal kerja mereka, mereka berharap dapat menyuguhkan lagu baru di akhir bulan ini.

Fans sungguh antusias karena comeback kali ini tidak hanya akan disertai dengan digital single, namun juga album baru dengan lagu-lagu yang baru juga. 2NE1 belum merilis album terbaru semenjak bulan september 2010, ketika mereka merilis To Anyone.

Hal ini merupakan sebuah keuntungan bagi 2NE1 untuk merilis album baru, terutama karena mereka akan memulai Tur dunia kedua mereka mendatang. Grup tersebut akan mengunjungi 13 kota di 9 negara. Tanggal tur konser pertama mereka dijadwalkan tanggal 1 dan 2 maret di Olympic SK HandBall stadium di Seoul, jadi saat ini merupakan waktu yang penting bagi para gadis tersebut.

YG Ent belum mengungkapkan secara mendetail mengenai lagu baru dari grup ini, namun dilihat dari sudut bisnis, sepertinya mereka akan menunda tanggal perilisan album hingga tanggal tur mereka. Sepertinya, nanti 2NE1 akan merilis lagu baru mereka diwaktu yang sama dengan SNSD, dan fans begitu antusias untuk menunggu waktu mereka yang bersamaan untuk comeback.

SNSD akan merilis album mini keempat mereka yang berjudul Mr.Mr pada tanggal 24, dan akan merilis lagu dengan judul Mr.Mr. pada tanggal 19 februari nanti melalui berbagai situs musik.

Dengan grup gadis yang debut pada tahun 2007 yakni SNSD dan grup gadis yang debut pada tahun 2009 yakni 2NE1 yang akan comeback, fokus akan ditujukan pada beberapa kharisma dan gaya musik yang berbeda dari kedua grup tersebut. Sementara itu keduanya merupakan grup wanita papan atas, mereka tidak pernah berhadapan. Sepertinya para grup gadis yang mewakiliki SM Ent dan YG Ent akan bersaing secara langsung satu sama lain, sudah ada yang mengantisipasi manakah agensi yang akan menjadi yang teratas.

credit : Kpopstarz
diterjemahkan oleh : Sunkissmooncom