Tag

, , , , , ,

Berikut isi wawancara MC dengan SNSD saat presscon di Singapura

MC : Bagaimana perasaan kalian bisa berada di singapura lagi?
Sooyoung : senang rasanya bisa kembali ke singapura lagi. Cuaca yang bagus, fans yang luar biasa, kepiting yang pedas (tertawa), aku sungguh senang dapat berbagi pengalaman ini lagi dengan para fans Singapura malam mini.

MC : Apakah pertunjukkan kali ini akan berbeda, dan bagaimana caranya mengembangkan dari konser tahun 2011 kalian di sini?
Sunny : Kami memakai konsep hologram di tur kami, jadi aku berharap bahwa fans kami akan merasa lebih bersemangat dan menikmati konser. Kami berharap agar bisa mengajak lebih banyak lagi fans kami. Lebih dari dua tahun, kami tentunya memiliki banyak pengalaman di berbagai konser, sehingga kami akan lebih bersenang-senang, dan kami berharap bahwa fans kami akan menikmatinya.

MC : XinMSN bertanya “manakah momen yang paling menyenangkan saat mempersiapkan tur dunia Girls&Peace?”
Yoona : tentunya saat selesai latihan. Saat akhir latihan, kami mencoba bagaimanakah caranya agar fans kami enjoy selama konser kami berlangsung. Jadi ini sangat menyenangkan dan menarik bagaimana fans kami akan bereaksi di konser kami yang sesungguhnya, sehingga aku harap kegembiraan kami juga akan dirasakan fans kami, dan aku harap mereka bisa bersenang-senang.

MC : Majalah Teen bertanya “ konser kalian bertajuk ‘Girls & Peace,’ jadi siapa pencair suasana di grup ini?
Yuri : itu aku.

MC : Majalah Teen bertanya, “tipe fans seperti apa yang paling kalian perhatikan di tiap konser?”
Tiffany : secara pribadi, aku rasa fans yang berpakaian mirip dengan apa yang kami pakai itu diperhatikan karena kami suka melihat seberapa detail pakaian mereka. Itu menyenangkan bisa melihat sebuah grup dari fans yang berpakaian ala setiap member dari kami, memainkan peran,d an menari di musik dan lagu-lagu kami.

MC : MeRadio bertanya, “Yoona, Yuri, Sooyoung, dan baru-baru ini, Seohyun telah melakukan debut acting, apakah member lain yang belum terjun acting juga tertarik dengan dunia acting? Tipe peran seperti apa yang ingin kalian coba?”
Tiffany : aku rasa banyak dari anggota kami yang sangat terbuka dengan dunia acting dan music. Secara pribadi, aku pikir hal itu akan bagus jika kami melakukan lebih dari bidang music, namun lebih ke film action atau film detektif; itu sungguh menantang, dan itu akan menampilkan sisi yang berbeda dari SNSD.

Mc : Zaobao bertanya, “6 tahun sudah semenjak SNSD debut, dan mereka memenangkan banyak penghargaan dan prestasi. Momen Apa yang paling diingat atau paling pentin untuk para wanita ini?”
Yoona : di bidang musik, aku pasti mengatakannya saat kami menyanyi “Gee.” Terimakasih banyak untuk para fans kami, kami menerima banyak kasih sayang, dan kami sangat berterimakasih. Di momen konser, pastinya adalah konser pertama. Kami memiliki banyak pengalaman di berbagai tempat, namun konser pertama adalah sesuatu yang tidak dapat dilupakan.
pm46kw17

MC : mohon katakana sesuatu yang menyenangkan untuk fans di singapura.
Taeyeon : kami selalu senang bisa berada di Singapura demi tur dunia ini. Kami menyiapkan segala sesuatunya dengan apik, dan kami berharap bahwa fans akan menikmati konser kami layaknya kami senang bertemu dengan mereka. Kami telah melalui berbagai tempat, dan di setiap konser sangat berkesan bagi kami. Aku harap fans kami akan menikmati pertunjukan mala mini.

Photo credit: Running Into The Sun
via : soompi
Diterjemahkan oleh Sunkissmooncom @Nisakaje.wordpress.com