Tag

, , ,

Fan: Unnie,you have now also become an aunt who the kids will judge how close you are to them according to the amount of pocket money you give to them right?
YoonA: I feel bad as this whole chuseok was spent in Japan ㅎㅎ So I have not met any relatives yet

Cr: Chinese trans by Yoonaya eng by mystarmyangel

Cr: Chinese trans by Yoonaya
eng by mystarmyangel

Fans : Unnie, kamu saat ini juga menjadi seorang bibi yang mana anak-anak akan menilai seberapa dekatnya kamu dengan mereka menurut jumlah uang saku yang kamu berikan pada mereka, benar kan?

Yoona : aku merasa agak sedih karena di hari Chuseok ini aku masih berada di Jepang, sehingga aku belum bertemu dengan kerabat dekat.

 

 

Fan: Dududu Are you there? What are you doing? YoonA? Have you watch ‘The Face Reader’? Will you go to watch? ㅋㅋ
YoonA: I went for the premiere already watched the movie.

Cr: Chinese trans by limyoonabar 水罐 eng by mystarmyangle

Cr: Chinese trans by limyoonabar 水罐
eng by mystarmyangle

Fans : dududu apakah kamu ada disitu? apa yang sedang kamu lakukan? Yoona? apakah kamu sudah menonton “The face reader? akankah kamu menontonnya?

Yoona : aku sudah pergi ke pemutaran film perdana tersebut.

 

 

 

Fan: There aren’t much songs to listen to nowsadays so SNSD’s songs are on loop. And there aren’t any recommended songs ㄱㄱㄱ

YoonA: ‘The Thing To Do Tomorrow’? In the past, I already find this song very nice. So why the sudden? Because of Superstar K… ㅎ

Chinese trans by 叶子 eng by mystarmyangel

Chinese trans by 叶子
eng by mystarmyangel

Fans : Tidak banyak lagu untuk didengarkan saat ini jadi lagu-lagu SNSD bakal diputar. Dan tidak adakah rekomendasi lagu?

Yoona : “The thing to do tomorrow”? dari kemarin aku sudah tau kalo lagu ini bagus banget. jadi mengapa kamu tiba-tiba minta direkomendasiin lagu? karena Superstar K ya…

 

 

 

Fan:DA DA DI DU DA~Do the,Do The CatWalk (do the catwalk lyrics)
YoonA: During recording I also heard it as chicken drumstick ㅋㅋㅋ

Cr: Chinese trans by Yoonaya eng by mystarmyangel

Cr: Chinese trans by Yoonaya
eng by mystarmyangel

Fans : DA DA DI DU DA~Do the,Do The CatWalk (lirik lagu Do the catwalk milik SNSD)

Yoona : saat rekaman lagu itu aku juga ikut mendengarkannya seperti chicken drumstick

nb : DA DA DI dalam pengucapannya sama dengan paha ayam dalam bahasa korea

 

 

Fan: I know i do not have good luck, so i always miss the chance, but, you know i really like you, don’t you? So today, I will be waiting for you too.

YoonA: Have you sleep yet? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Cr: Chinese trans by 饱猫007 eng by mystarmyangel

Cr: Chinese trans by 饱猫007
eng by mystarmyangel

Fans : aku tahu aku tidak beruntung, sehinggai aku selalu merindukan datangnya kesempatan, tapi, kamu tahu aku sungguh menyukaimu, bagaimana denganmu? sehingga hari ini, aku akan tetap menunggumu

Yoona : kamu ini belum tidur ya?

 

 

diterjemahkan oleh sunkissmooncom @nisakaje.wordpress.com