Tag

, ,

haahah, kalo menurut aku sih ya, yang jomblo itu sering banget nongkrong di depan layar monitor, online di FB, Twitter juga blog (menunjuk blog diri sendiri *eh) haha, mau ketawa aja kalo membahas yang begini, sebenarnya jomblo itu nikmat dari Tuhan yang harus kita syukuri,dimana kita diberikan waktu lama untuk merawat diri sendiri, memperhatikan diri sendiri, mendekatkan diri dengan Tuhan, keluarga dan teman (bukan dekat dengan pacar orang) hahha. Banyak keluhan yang aku temukan di dunia maya, kebanyakan mereka mengaku FA(ya kaya aku begini) haah tapi tak masalah selama ada  bribikan (lhoh, malahan?LOL). Jomblo itu keren saat kamu tidak harus mengurusi anak orang yang belum menjadi hakmu…berbeda dengan teman, teman memang harus saling peduli, karena kita tak bisa hidup sendiri, kepedulian antara sesama teman dengan pacar sangat berbeda. Ketika kita memutuskan pacaran, ya siap siap bakal putus, yang nikah saja bisa cerai, apalagi yang pacaran (bukan mendoakan lho ya, contoh aja sih ya), setelah pacaran pasti ada kata mantan, sedangkan dalam berteman tidak ada istilah mantan. Jomblo itu sebenarnya saat dimana kita belajar ikhlas, belajar berusaha, berdoa, dan ikhtiar…dimana kita harus sabar menunggu jodoh yang diturunkan Tuhan untuk kita kelak, tanpa harus melalui pacaran, percuma jika pacaran lama akhirnya putus juga, toh Tuhan itu maha membolak balikkan hati manusia (eeaaaaaa*) . Tenang, tulang rusuk tak akan pernah tertukar, hanya saja ya mampir wkwkkw.
Berusaha mencari jodoh tidak harus dengan pacaran, itu enggak bener…banyak yang tanpa melalui pacaran tapi akhirnya menikah dan langgeng, contohnya ya orang-orang jaman dulu, masih awam sekali mengenal kata”pacaran”. berawal dari pertemuan, pertemanan, ada ketertarikan, dan akhirnya timbul niat menjalin ikatan pernikahan.
Ini sebenernya judulnya apa sih??wkwkkw kok melenceng yah??(entahlah)

Jomblo adalah saat dimana pulsamu tak terbuang sia-sia hanya untuk menanyakan anak orang”sudah makan?” met bobo” “lagi apa” “jangan telat makan, nanti kamu sakit”(lebay banget sebenernya, hahah tanya aja ortunya pernah enggak ditanya/di sms begitu?atau malah ortu yang sering sms kamu kaya gitu??wkkwkw”) Lagian jomblo juga setidaknya menghindari kita dr fitnah kok, Alhamdu…………………….lillah..(ala uztad maulana). Jomblo adalah saat dimana kamu tak harus berpikir mengenai “nanti mau sms pacar apa ya?dia lg apa ya, sama siapa ya?kok jam segini enggak sms” behh..telat bales sms aja paniknya kaya kehilangan dompet berisi puluhan ATM -_-. Jomblo juga membiarkan kita mau jalan sama siapa aja, alias kanan kiri OKE! LOL.

Jomblo adalah momen-momen dimana kita tak harus menumpahkan air mata (diselingkuhi nangis, diteriakin dikit nangis, dikasarin dikit nangis, lapor ke kantor polisi, sidang, direkam *lhoh) hahahaah. Tumpahkan airmatamu untuk orang-orang yang pantas untuk kau tangisi, terutama dosa (dosa bukan orang lho ya)🙂

Jomblo juga memberikan kesempatan untukku menabung, hahah.

sekian deh ya, nanti kalo ada isnpirasi lagi..nulis lagi

selamat siang, selamat membaca😀

anda butuh pendamping hidup, bukan pacar

anda butuh pendamping hidup, bukan pacar