Tag

, , , , , , ,

Pagi viewers pagi bloggers, pagi NisaKajol fans….wkwkkkwk
Siapa sih yang enggak tahu mie instan? hampir semua juga tahu ya, apa lagi banyak rasa, asam manis pedas, bahkan sampe yang pahit (iki mie opo kripik), mie itu kalo satu berasa kurang, dua nanggung, tiga kebanyakan, terus mau berapa dong ya? << maklum suka makan *nunjuk yang punya blog.

kita telisik dulu, apa sih bahaya mie instan jika dikonsumsi dengan jangka waktu yang sangat dekat??
hal ini menjadi perdebatan antara BPOM dan pakar kesehatan karena menurut mereka Mie instan masih aman, tapi siapa sangka ya viewers, di dalam mie instan itu terdapat zat lilin yang membuat mie tidak lengket ketika di masak, nah zat lilin itu bisa menyebabkan kanker pada tubuh manusia, belum bahan pengawet yang larut dalam rebusan air mie (makanya jangan asal makan kuahnya,*troll face)

nah, begini tips dari ane gan sist, semoga berguna ya….

  • kalo masak mie, rebusan air pertama kali jangan dipakai untuk kuah mie, karena justru air pertama itu berisis larutan bahan pengawet mie, maka dari itu warnanya kuning pekat dan mengkilat. oke?😉
  • Air rebusan pertama bisa dibuang dan sebagai gantinya memakai air termos yang masih panas gan sist
  • tambahkan sayur di dalamnya gan sist, seperti wortel dan cabe?, nah kenapa cabe? kandungan zat dalam cabe bisa menghancurkan sel -sel kanker di dalam tubuh manusia, udah pedes, panas (makin H.O.T) ya nggak? caranya bisa ente rebus bersama bumbu mie instan di panci yang terpisah gan sist, jadi waktu merebus mie tadi bumbu jangan diikutsertakan ya, pamali atuh, aya aya wae maneh teh😀
  • Waktu merebus mie pertama kali, usahakan airnya banyak kalo bisa sampe tumpeh-tumpeh, wkwkwkw (bercanda ya , malah iklan jupe) nah tujuannya, agar zat ato bahan bahan berbahaya dalam mie cepat dan mudah larut ke dalam air, terus dibuang deh.

semoga bermanfaat ya gan sist, Ohayo minna san😀

this is Ramyun or Ramen, ya kalo di indonesia jenenge mie godok ngono lah bro

this is Ramyun or Ramen, ya kalo di indonesia jenenge mie godok ngono lah bro