Tag

, , , , , , , ,

Fanwar, pernah denger??
jelas pasti sudah kan ya..doh..rasanya tu greget banget kalo idola kita diejek, dihina, difitnah..itu tu kayak tangan rasanya pengen njebolin capslock, berawal dulu ane jadi antis di FP ACB(ANTI cherrybelle) ya sekarang udah pensiun sih dan baru sadar juga, males lama lama ditambah umur juga udah dewasa, masak war cuma gegara begituan doang apalagi dosa juga ngehina, tanpa dihina juga lambat laun bakal bubar maklum instan (eh, sengaja)wkwwkkw (oke, lupakan, cuma bercanda) -_-.
Fanwar atau perang di dunia fanspage atau dunia peidolan itu wajar gan sist, apalagi kalo netizen sekarang lagi gencar -gencarnya bikin skandal buat artis, kita ini juga termasuk netizen –“.
jangan cuma bashing artis lain aja gan sist, kagak guna…toh mereka gak sepenuhnya salah. kebanyakan kan yang bikin skandal ya pappaazi(bukan papparoni) , nah kalo lagi ada yang war, mending ente dateng jelasin, kasih pencerahan gan sist, bukan cuma ikutan war gak jelas, apalagi kalo udah pake kata kotor, ampun rasanya pengen nyumpelin cabe ke mulut mereka (pedes sih).

baca juga : Menanggapi Pasangan Yang Doyan Kpop

yang perlu diinget ya gan sist, war itu cuma bikin nambah hater buat idola ente sendiri(maklum sih artis punya hater, tapi selagi bisa diminimalisir kenapa harus ditambah dgn sikap kita?) ya kan?
lagian idol kita gak nyuruh buat war kan?

mending tuh fokus sama idola sendiri, kalo komen ya halus sedikit, kalopun kasar kasih penjelasan biar pada ngerti mereka yang asik bashing.
oiya jangan bashing mereka ya, kalo bashing adepan sama ane dulu (cieee, sok bentar) wwkwkkwkw.

sojhou Jidai

sojhou Jidai

ambil contoh saja dari mereka gan sist, dih banyak banget yang caci mereka inilah itulah, padahala dibalik kesuksesannya mereka menyimpan kisah hidup yang kelam dan menyesakkan hati.
kalo ente kagak mau bashing ato war di dumay (dunia maya) ente cukup mempertahankan argumen ente buat menahan mereka gan sist, kagak perlu bashing idolanya balik, gak bakal ada abisnya .😀