Tag

, ,

Ane abis sebel aja gan sist..udah rencana mau makan  nasi sambel sama tempe goreng anget, buka magicom nasi kagak ada. Dari ini ane terinpirasi sesuatu gan, dulu waktu pertama kali ane belajar masak ya bikin sambel dulu, waktu itu kelas 1 SMP gan sist, sambel pertama enggak enak soalnya aku campurin aneh-aneh, malah ternyata itu bumbu buat bikin sayur lodeh -_-.

Sambel bawang itu simpel bin banget gan sist..
Bahannya simpel banget, yait terdiri dari

Bawang putih 1 siung
cabe merah 1 biji
cabe rawit 3 biji
garam

cara membuatnya :
Ya ini gampang gan, tinggal dicampur jadi satu, tapi sebelumnya jangan lupa dicuci dulu ya bahan-bahannya biar bersih. Kalo udah bersih tumbuk atau uleg semua bahan, jika udah agak alus tinggal disantap pake nasi sama tempe atau telur goreng , nyusssssssss gan..coba aja,😀