Tag

, , ,

selamat hari libur para viewers dan blogger , ane mau berbagi cerita lucu bentar nih..(semoga aja lucu ya) kan kalo orang yang enggak humoris mungkin enggak lucu, tapi menurut ane sih lucu gan sist, ada beberapa cerita lucu yang mau ane bagiin, cerita ini berasal dari cerita temen, pengalaman pribadi, dll.

  1. cerita ini waktu SMA dulu sist gan..jadi tuh tetangga temen ane kan guru, beliau cerita, kurang lebihnya begini gan sist :
    waktu itu kan jam ketiga, nah kelas sepuluh mau ulangan. Sang guru memasuki kelas, waktu masuk kelas keadaan kelas berantakan bahkan ramai banget gan soalnya ada yang kentut gan di kelas dan parahnya pelaku enggak ada yang nagku..selang berapa lama siswa langsung aja tuh bejibun duduk di tempatnya masing-masing. Udah pada anteng duduk, giliran pak guru bagiin soal ulangan, tam taramtaram…satu jam kemudian, waktunya soal dikumpulin, waktu dikumpulin ya gan, pak guru suruh ngitungin jumlah soal dan jawaban yang sudah terkumpulin (wajar dan lumrah ya gan sist kalo hal ini) . Satu siswa membantu mengitung soal, jumlah siswa kan 40 baru terkumpul 39 aja, secara tiba-tiba pak guru  berkata ” pasti ini yang belum mengumpulkan adalah siswa yang kentut tadi” lha..konyolnya ada siswa yang secara langsung menyeletuk “saya sudah mengumpulkan pak” wkwkwk, berarti kesimpulannya dia ya gan yang ngentut tadi tapi gak ngaku,😀
  2. Ini kejadian ane aja gan, nah waktu itu hari selasa gan sist mata kuliah ane SIA atau sistem informasi akuntansi. ane dengan pedenya duduk didepan sist soalnya barisan dua udah penuh. Kagetnya ane, tempat duduk sebelah itu cowok, dia anaknya kocak gan sist, wkwk. Waktu itu ada satu soal yang jawabannya panjang dan disuruh bikin bagan gitu gan, temen ane yang cowok, sebut aja si R, dia kan sebelah ane gan, lha kayaknya dia kurang bisa menjawab dan dia bilang gini ke ane ” nis, aku nyontoh jawabanmu ya, aku janji nanti status facebookmu aku like semua” wkwkkwkwkw, apa hubungannya coba gan sist ujian sama status FB? wkwk
  3. kali ini ane dapet dari FB gan sist, bacanya ane jadi ketawa sendiri, kurang lebih begini ceritanya gan
    di suatu malam pak ustad melewati daerah yang gelap dan sepi, tiba tiba ada kuntilanak yang berniat menggoda pak haji,
    kunti : hiiiiiiiii … hiiii……hiii………
    Pak ustad : Astaghfirullahaladzim, Ya Allah jauhkanlah aku dari gangguan setan yang terkutuk ini ya Allah
    kunti : tu kan lebay…lebay…dikit dikit ngadu..payah ah,  #nobash ya gan sist😄