Tag

, ,

jatuh cinta emang rasanya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. dikit dikit megang hape buat nungguin sms dari si do’i, mandi nyanyi lagu cinta, bikin status di FB lagu cinta juga atau kalau enggak muji-muji kelebihan si do’i (manusiawi banget jaman sekarang).  si cewek nungguin sms dari si cowok, si cowok bingung nyari topik yang pengen dibahas. Udah kehabisan topik, smsnya cuma nanyain”udah ngantuk belum?”. si cewek pengennya smsan terus, si cowok udah kehabisan pulsa buat telpon sama sms. Endingnya ya ditinggal tidur. Berlanjut hari kedua, dua-duanya masih berbunga bunga, sampai si cewek minta dibeliin bunga, enggak bisa beliin bunga mintanya boneka. mati dah dompet si cowok. Malem harinya ya masih sama seperti biasa, smsan telpon, tidur, bangun buka hape cuma buat ngucapin slmt pagi buat do’i, paling mentok minta dijemput biar barengan (kayaknya).  udah sampai sekolah, masih sms nanya “lagi apa sayang? jelas lagi markirin motorlah abis itu naroh tas, tujuan terakhir ya kemana lagi kalau bukan katin. -_-

Di kantin makan, udah bel masuk mulai deh pelajarannya, malah smsan lagi. Smsan everywhere judulnya. Ditinggal smsan gak taunya guru tau, hape disita si murid suruh keluar, si cewek dikelas lain masih sms aja (kagak tau mungkin dia kalo hape pacarnya disita). udah disita masih aja diintrogasi tuh hape sama guru, endingnya malah ketahuan nyimpen video tidak senonoh, tambah berat lagi hukumannya. Hape disita beberapa minggu, sms pun tersendat, si cewek marah-marah, akhirnya putus. TAMAT